Cara Merawat Cat Pada Body Mobil Agar Tetap Mengkilat

Langkah Menjaga Cat Pada Body Mobil – Beli satu mobil untuk beberapa orang yang dapat memanglah sangat gampang. Tetapi janganlah salah semahal-mahalnya satu mobil masih tetap mahal cost untuk perawatannya. Karna mobil harus juga dirawat seperti harusnya supaya mobil tetaplah awet serta tetaplah nyaman waktu di kendarai. Walau demikian hal itu begitu dikesampingkan oleh beberapa pemakai mobil karna aktivitas yang menjeratnya hingga buat beberapa orang itu lupa untuk menjaga kedaraannya.

Nah untuk kesempatan ini otomaniac juga akan memberi info tentang ” Langkah Menjaga Cat Pada Body Mobil Supaya Tetaplah Mengkilat”. Sahabat otomotif tentunya kalian seringkali lihat mobil-mobil baru yang berlalu lalang di jalan raya, tetapi begitu disayangkan karna cat pada mobil-mobil baru itu telah agak kusam maupun kurang mengkilat. Hal itu karena mobil-mobil itu kurang perawatan terutama di bagian body mobil. Mungkin saja saja hal itu tampak begitu remeh tetapi dengan penampilan yang kusam serta kurang mengkilat itu juga akan buat siapa saja yang lihat tentu kurang sukai.

Nah karenanya ada cara-cara supaya cat pada mobil tetaplah mengkilat, satu diantaranya adalah dengan membersihkan mobil maupun menyalonkan mobil disalon mobil. Mungkin saja ditempat anda ada telah banyak jasa pencucian mobil maupun salon mobil yang tawarkan beragam jenis langkah membersihkan, seperti bersihkan salju maupun yang semacam yang lain. Dengan terdapatnya jasa membersihkan mobil itu juga akan mempermudah untuk anda untuk menjaga body mobil supaya tetaplah mengkilat seperti mobil-mobil baru.

Menjaga cat pada body mobil supaya tetaplah mengkilat memanglah satu hal yang begitu remeh tetapi hal remeh itu begitu seringkali tidak terjamah olejh kita karna beberapa aktivitas kita, telebih ketika musim hujan tentu untuk menjaga sisi body mobil begitu malas, karna bila telah dibikin bersih selalu dibawa pergi juga akan kotor sekali lagi. Karenanya anda janganlah kawatir dengan hal-hak seprti itu, karna pada segmentasi kesempatan ini otomanic juga akan memberi sedikit Langkah Menjaga Cat Pada Body Mobil Supaya Tetaplah Mengkilat dengan cost yg tidak telalu mahal serta dapat dikerjakan oleh sendiri, tersebut penjelasan materinya.

1. Bersihkan Dengan Bersih Body Mobil Dengan Kit Sampo

Langkah menjaga cat pada body mobil supaya tetaplah mengkilat yang pertama adalah dengan membersihkan bersih mobil dengan kit shampo. Sebaiknya bila membersihkan mobil dikerjakan dengan teratur kurang lebih 1 minggu sekali strategi smpatkan mobil kita untuk di bersihkan. Atau bila mobil kita telah tampak agak kotor baiknya lansung saja di bersihkan karna kotoran yang melekat pada mobil bila dilewatkan terus-terusan, lama kelamaan juga akan susah dibuang bebrapa dapat mengakibatkan kerusakan cat pada body mobil. Jadi baiknya membersihkan mobil mesti dikerjakan dengan teratur supaya body mobil tetaplah kinclong seperti mobil baru sekali lagi.

2. Kompon Body Mobil

Langkah yang ke-2 dalam langkah menjaga cat pada body mobil supaya tetaplah mengkilat adalah lewat cara mengkompon body mobil. Tetapi janganlah salah mengkompon body mobil cuma dikerjakan untuk bebrapa sisi spesifik, yaitu spesial di bagian mobil yang terserang kotoran maupun goresan yang sangat mungkin lewat cara di kompon dapat bersih serta tidak tampak sekali lagi kotoran yang melekat maupun sisa goresannya. Mengkompon mobil sebaiknya dikerjakan lewat cara yang benar dan memakai kompon dengan merk Rubingg Commpon maupun bahan pemberhis yang lain yang sekelas dengan kompon mobil.

3. Beri Kit Pada Body Mobil Setelah di Cuci

Untuk langkah yang ke-3 dalam daftar langkah menjaga cat pada body mobil supaya tetaplah mengkilat adalah dengan memberi kit mobil pada semua sisi body mobil. Pemberian Kit sebaiknya sesudah mobil di bersihkan dengan bersih serta telah dilap dengan bersih, lalu beri kit dengan rata keseluruh sisi mobil. Pemberian Kit ini berperan untuk bersihkan kotoran-kotoran lembuy yang melekat pada nody mobil sesudah di bersihkan. Dengan pemberian Kit pada semua sisi body mobil lewat cara yang benar juga akan buat cat pada body mobil jadi lebih halus, kinclong serta mengkilat seperti hala mobil baru.

Updated: February 13, 2018 — 5:14 am
Caca Blog © 2018 Frontier Theme